HETANEWS.COM

Istri Bupati Serdang Bedagai Soekirman Positif Corona

Ilustrasi Virus Corona Covid-19.

Medan, hetanews.com - Istri Bupati Soekirman, MR (63) positif terpapar corona atau Covid-19 menyusul sang suami yang sebelumnya telah dinyatakan positif dan telah dilakukan isolasi di rumah sakit di Medan.

Dilansir dari Kabarmedan.com jaringan Suara.com, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sergai, Akmal mengatakan, istri Bupati Sergai merupakan kasus konfirmasi dari Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

Selain istri Bupati, katanya dua orang warga Sergai lainnya juga dinyatakan positif Covid-19 yaitu M (Lk,56) warga Kecamatan Sei Rampah, yang merupakan kasus konfirmasi dari RS Sri Pamela Tebing Tinggi, serta IA (Pr,28) warga Kecamatan Sipispis.

Dengan pertambahan kasus konfirmasi tersebut, merubah peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Sergai menjadi 161 kasus dengan perincian 115 orang positif Covid-19 telah sembuh, 41 orang positif dalam isolasi mandiri maupun perawatan di RS rujukan dan 5 orang positif Covid-19 telah meninggal dunia.

“Pemkab Sergai melalui Gugus Tugas tak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk menerapkan 3 M yaitu Menggunakan masker saat beraktivitas, Mencuci tangan yang benar dengan sabun, Menjaga jarak (physical distancing) serta menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan olahraga teratur,” tandas Akmal.

Sumber: suara.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!