HETANEWS.COM

Kebakaran di Medan Tuntungan, 2 Rumah dan 1 Mobil Ludes Dilalap Api

Petugas pemadam kebakaran Kota Medan saat memadamkan api yang membakar 2 unit rumah di Medan Tuntungan, Jumat (18/9/2020) dini hari.

Medan, hetanews.com - Warga yang tinggal di Jalan Griya Asam Kumbang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan Kamis (17/9/2020) malam dihebohkan dengan kebakaran dua unit rumah. Pasalnya, rumah yang terbakar tersebut berada di kawasan padat penduduk.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran satu unit rumah yang berada di Jalan Griya Asam Kumbang atau di perumahan Torganda, Lingkungan I, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (17/9/2020). Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, tapi diduga berasal dari korsleting arus listrik.

"Warga yang melihat kejadian tersebut, kemudian melaporkan ke petugas pemadam kebakaran yang selanjutnya berjibaku memadamkan api," kata Sekretaris BPBD Kota Medan, Nurly, Jumat (18/9/2020).

Akibat kebakaran, dua unit rumah permanen yang berada di lokasi ludes terbakar. Tak hanya itu, satu unit mobil yang terparkir di salah satu rumah juga ikut terbakar.

"Tidak korban luka atau jiwa nihil. Sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," ucapnya.

sumber: inews.id

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan