HETANEWS.COM

BBM yang Dipakai Ekskavator Milik PT Bajatera Pandapotan BBM Industri

Truk Tangki PT Bumi Alam Lestari Perkasa saat membongkar BBM Industri ke PT Bajatera Pandapotan. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Proyek di PJKA (Perusahaan Jawatan kereta Api) yang dikerjakan oleh PT. Bajatera Pandapotan, diketahui selalu mengikuti peraturan dan ikuti prosedur.

Seperti halnya penggunaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar yang dipakai alat berat ekskavator yang digunakan untuk pengerjaan proyek PJKA ini.

Dalam pengerjaan ini, jelas terlihat di lapangan, kalau solar yang dipakai PT Bajatera Pandatopan, menggunakan BBM non subsidi atau indusri yang dipasok menggunakan truk tangki PT. Bumi Alam Lestari Perkasa.

Baca juga: Gawat! Alat Berat Proyek Rel Kereta Api Tebing Tinggi Dolok Merawan Diduga Pakai BBM Subsidi

Tindakan pekerjaan proyek yang selalu mengikuti prosedur ini, sangat diapresiasi salah tokoh pemuda, di Kota Tebing Tinggi, Ferry Tarigan.

"Saya selaku Tokoh Pemuda di Tebing Tinggi sangat mengapresiasi PT Bajatera Pandapotan yang selalu mengikuti prosedur, dalam melaksanakan pengerjaan proyek Ini. Walaupun proyek ini, proyek besar dan proyek nasional, namun mereka tetap patuh didalam peraturan,"ujarnya, Jumat (18/9/2020), di salah satu Kafe di Tebing Tinggi, kepada hetanews.com.

Diketahui, proyek PJKA ini dikerjakan di wailayah Pas 6 dan dikerjakan oleh PT Bajatera Pandapotan.

Penulis: sarianto. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan