HETANEWS.COM

Tak Pentingkan Materi, Ayu Ting Ting Ingin Pasangan yang Bertanggung Jawab

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta.

Jakarta, hetanews.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pernah membina rumah tangga dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Usai bercerai pada 2014, Ayu hingga kini belum memutuskan untuk menikah lagi.

Mengenai kriteria calon pendamping hidupnya, pelantun lagu Sambalado ini mengaku tidak mementingkan mengenai materi. Ayu tak masalah jika pasangannya kelak memiliki penghasilan yang lebih rendah dari dirinya.

“Kalau gue, materi bukan segalanya. Yang penting dia punya kerjaan, bisa ngidupin anak gue,” kata Ayu seperti dilihat dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Melaney Ricardo.

Tak Pentingkan Materi, Ayu Ting Ting Ingin Pasangan yang Bertanggung Jawab (1)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui dikediamannya dikawasan Depok, Jawa Barat, Jumat, (31/7).

Ayu Ting Ting Ingin Pasangannya Kelak Bertanggung Jawab

Ayu Ting Ting mengatakan lelaki yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak mesti memiliki rasa tanggung jawab kepada keluarga, terutama anak. Ayu diketahui memiliki seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak.

“Dia bertanggung jawab, dia benar-benar ingin memenuhi kebutuhan hidup anak-anak terutama, sekolah, makan sehari-hari. Kalau kebutuhan gue, gue mah orangnya paling nyantai,” tutur Ayu.

Tak Pentingkan Materi, Ayu Ting Ting Ingin Pasangan yang Bertanggung Jawab (2)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan, Tendean, Jakarta, Senin, (13/7).

Pemain film Dimsum Martabak ini tidak mau memiliki pendamping hidup yang hanya berpangku tangan kepada dirinya. Hal itu menandakan sang lelaki bukanlah sosok bertanggung jawab.

“Bukan karena menikah sama gue, jadi mengandalkan gue. Dia (harus) benar-benar jadi laki-laki yang bisa tanggung jawab buat mimpi gue sama anak-anak,” tutup Ayu.

Video

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting mengungkan bahwa ia mau membangun rumah tangga kembali.

Ada beberapa alasan yang membuat Ayu ingin menikah lagi. Salah satunya adalah ia mau memiiki anak laki-laki.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan