HETANEWS.COM

Bobby: Saya Tenar karena Menantu Presiden, Tapi Membangun Medan Tak Cukup Dengan Itu

Bobby Nasution. Foto: Instagram/bobbynst

Hetanews.com - Bobby Nasution merupakan bakal calon Wali Kota Medan yang maju pada Pilkada 2020. Dia berpasangan dengan Aulia Rachman, yang sebelumnya merupakan anggota DPRD Kota Medan dari fraksi Partai Gerindra.

Dalam sambutannya pada acara silahturrahim dengan Horas Bangso Batak (HBB) di Amaliun Food Court, Medan, Kamis (17/9), Bobby tak memungkiri bahwa namanya tenar karena ia merupakan seorang menantu Presiden Jokowi.

"Itu saya akui, tidak mungkin saya ingkari. Jadi kalau dibilang saya semakin tenar karena jadi menantu presiden itu benar," ujar Bobby.

Namun menurut dia, untuk membangun Kota Medan, tidak cukup dengan sebuah ketenaran. Sebab, harus ada konsep serta kerjasama dari berbagai pihak.

"Tapi membangun Medan tidak cukup dengan itu, harus ada konsep dan kerjasama dengan berbagai pihak," ucap dia.

Pengakuan itu diutarakan Bobby setelah dia menceritakan kisah percintaannya dengan istrinya, Kahiyang Ayu yang tak lain tak bukan merupakan si anak tengah Presiden Jokowi.

Diceritakan Bobby, pertemuannya dengan Kahiyang berawal dari saat keduanya duduk di bangku S-2 di Institut Pertanian Bogor (IPB) 2015 lalu. Keduanya sama-sama teman bermain,  dan juga satu kelompok belajar. Karena sering belajar bersama, keduanya pun memutuskan untuk pacaran.

"Nomor kami sama, terus satu kelompok pula, berlanjut sering diskusi bersama," ungkap Bobby.

Dibeberkan Bobby juga, sebenarnya mereka berencana melakukan pernikahan pada pertengahan 2017. Namun karena ayahnya lebih dulu menghadap Tuhan, rencana itu harus diundur hingga akhir tahun.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan