HETANEWS.COM

Kadisdik Tebingtinggi Ditetapkan Tersangka Diapresiasi Iman Irdian Saragih

Iman Irdian Saragih SE, Pimpinan DPRD  Kota Tebingtinggi. (foto/dmk)

Tebing Tinggi, hetanews.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tebingtinggi, Pardamean Siregar yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejari setempat, diapresiasi pimpinan DPRD Fraksi PDIP dan Kordinator Komisi 1 Bidang Hukum dan Pemerintahan, Imam Irdian Saragih.

"Saya Iman Irdian Saragih SE, selaku Pimpinan DPRD Fraksi PDI Perjuangan dan Kordinator Komisi I (bidang hukum dan pemerintahan) apresiasi dan mendukung penuh atas kinerja Kejaksaan Negeri TebingTinggi.  Kejaksaan telah menjalankan tugasnya dengan baik," ujarnya.

Lanjutnya, hal ini dilihat dari ditemukannya kerugikan Negara sebesar Rp2,4 Milyar, pada Dinas Pendidikan Tebingtinggi, dan Kepala Dinas akhirnya ditetapkan sebagai salah satu tersangka.

“Tidak ada yang kebal hukum di negara kita.  Jadi pesan saya sebagai Pimpinan DPRD Kota TebingTinggi, kepada TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), marilah kita semua bekerja sesuai dengan aturan dan menggunakan anggaran dengan tepat sasaran dan bermamfaat bagi masyarakat Kota Tebing Tinggi. Jangan sampai melanggar peraturan yang berlaku,"ujarnya.

Penulis: sarianto. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!