HETANEWS.COM

Jelang Pilkada, Polres Tebing Tinggi Gelar Lat Pra Operasi Mantap Praja Toba 2020

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol, S.IK saat pimpin Latihan Pra Operasi Mantap Praja Toba-2020, di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi dan dilanjut dengan foto bersama, Kamis (17/9/2020), pukul 09.00 WIB. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com -  Mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Polres Tebing Tinggi melaksanakan latihan Pra Operasi Mantap Praja Toba 2020, di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Kamis (17/9/2020), pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.IK, dan dihadiri Ketua KPUD  Sergai yang diwakili oleh Fuad Hasan Lubis, Bawaslu  Sergai, EL Suhaimi, SFIL., L., MA, dan PJU Polres Sergai.

Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan, bahwa ada 5 Kecamatan di Sergai yang masuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Kapolres berharap agar saling memberikan data yang update, karena keamanan dan situasi yang dapat berubah – ubah.

Kami minta kerjasama dari KPUD dan Bawaslu agar selalu berkoordinasi dengan baik, mulai dari tahapan Pemilu dan selalu mensosialisasikan tentang 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) dan hindari kerumunan, ucap Kapolres.

Demikian juga para Kasatgas, lanjut Kapolres, agar melaksanakan tugasnya secara profesional dan sesuai dengan SOP yang ada untuk mensukseskan Pilkada 2020.

Usai penyampaian arahan dari Kapolres, acara dilanjutkan dengan paparan dari KPUD Sergai, Bawaslu Sergai, Karendal Ops, Kapusdalops, dan Kasatgas 1 – 5.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan