HETANEWS.COM

Marshanda Tulis Surat Menyentuh, Berharap Dibaca Sang Ayah

Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016)

Jakarta, hetanews.com - Marshanda mengunggah foto masa kecilnya saat digendong ayahnya, Irwan Yusuf. Mantan istri Ben Kasyafani ini pun sekaligus menuliskan surat kerinduan untuk Sang Ayah.

Bukan tanpa sebab, unggahan itu dibuat Marshanda untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Pesinetron Bidadari ini berharap ayahnya bisa membaca surat tersebut.

"Agustusku di tanggal 18. Aku kehilangan banyak orang yang kucintai. Aku mengerti, tidak semua adalah milikku," kata Marshanda memulai tulisannya yang diunggah di Instagram, Rabu (16/9/2020).

Marshanda melanjutkan, kendati kehilangan banyak cinta, namun dia ingin mengingat dan menghargai setiap momen yang pernah dilewati bersama Sang Ayah.

"Aku ingin kamu tahu, aku bersyukur memilikimu walau dengan waktu yang singkat. Bahkan dalam ketidakhadiranmu, aku merasa kamu ada," katanya.

Tidak bisa dipungkiri pula, ada kerinduan mendalam yang dirasakan Marshanda pada ayahnya.

"Kupikir aku telah melewati fase merindukanmu dan menangis karenanya. Tapi kali ini aku merasakannya lagi. Aku harap kamu tau, aku memikirkanmu di hari ulang tahunmu," katanya.

"Aku harap kamu tahu, aku mencintaimu, selamanya kau akan ada di lubuk hatiku yang paling dalam," imbuhnya.

Usai menulis surat, Marshanda merasa menyesal. Sebab tulisan itu tak langsung diunggahnya tepat di hari ulang tahun Sang Ayah pada Agustus lalu.

"Sekarang aku putuskan untuk membagikan surat yang kubuat untuk papa. Karena aku harap seseorang membacanya dan memberitahukannya," kata artis 31 tahun ini.

"Jadi dia akan tahu betapa dirinya masih berarti untukku dan betapa aku masih mengingatnya," kata Marshanda melanjutkan.

Artis yang akrab disapa Chacha ini juga kembali menuliskan ungkapan cinta dan tak tahu mengapa harus ada perpisahan diantara ayah dan anak ini.

"Ketahuilah, kamu sudah dimaafkan. Jangan pernah merasa gagal dan lebih dari itu kamu adalah ayahku. Aku menerima kelebihan dan kekuranganmu," katanya.

"Terima kasih telah menghabiskan lima tahun pertamaku. Menjadi orang yang hangat, lucu dan penuh kasih sayang. Aku menerima masa lalumu, perjalanan cerita kita," imbuhnya.

Sebagai informasi, orangtua Marshanda dikabarkan bercerai saat usia sang artis baru menginjak 5 tahun.

Lama tak terdengar kabarnya, pada 2016 Irwan Yusuf diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan karena dianggap sebagai pengemis.

Marshanda Tulis Surat Menyentuh, Berharap Dibaca Sang Ayah - 2

Namun Marshanda menjelaskan, sang papa bukanlah pengemis melainkan mengidap bipolar.

"Kalau punya mental illness dan sudah parah, bisa sampai nggak mandi. Secara fisik kelihatannya pengemis, padahal lagi jalan aja di depan rumah," kata Marshanda di acara Hotman Paris Show, Februari 2020.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!