HETANEWS.COM

Viral Ular Piton Raksasa di Hutan Sumatera, Perutnya Gembung Diduga Habis Telan Manusia

Ular piton ditemukan mati di hutan di Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. Foto: Instagram

Hetanews.com - Warga Aek Sordang, Desa Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhan Batu Utara, geger oleh penemuan seekor ular piton raksasa di tengah hutan, baru-baru ini.

Ular itu ditemukan terkulai dengan keadaan perut gembung. Ular tersebut pertama kali ditemukan oleh dua warga bernama Azis Munthe dan Daniel Lubis.

Semula, mereka mengira ular itu sedang tertidur setelah menelan mangsanya. Namun, tiga hari tak bergerak, warga pun akhirnya tahu bahwa ular itu sudah mati. Tubuh ular itu pun mulai dikerubungi lalat.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat perut ular tersebut menggembung sepanjang beberapa meter dari bagian perutnya. Pria dalam video itu menduga ular tersebut habis memakan babi, namun ia curiga bukan babi yang ditelan ular itu.

"Katanya makan babi. Cuma, ukurannya terlalu panjang kalau babi. Sisiknya tebal sekali," ujar seorang pria dalam video tersebut.

Ular itu kemudian dibiarkan saja. Sebab, mengingat lokasi keberadaan ular itu di tengah hutan yang menyulitkan untuk dilakukan proses evakuasi.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!