HETANEWS.COM

Timbul Lingga Kecam OPD Yang Tidur Saat Paripurna

Foto : Tampak OPD saat mengikuti paripurna

Siantar, hetanews.com - Penyampaian pandangan umum fraksi DPRD Kota Pematangsiantar atas pengantar  nota keuangan walikota terhadap rancangan peraturan daerah Kota Pematangsiantar tentang P.APBD kota Pematangsiantar.

Dalam rapat paripurna di ruangan Harungguan Bolon Rabu, (16/9/2020) tampak beberapa OPD yang hadir sempat mengantuk. Ada juga beberapa OPD juga sibuk berbincang dan juga mengotak-atik telepon seluler, selanjutnya ada juga yang serius mendengarkan. 

Amatan hetanews rapat paripurna yang di mulai pada pukul 14.30 wib sempat diskors yang awalnya penjadwalan pada pukul 14.00 wib.

Saat Susanto Pakpahan dari fraksi Hanura yang pertama membacakan sikap pandangan fraksi Hanura sudah tampak para OPD mulai mengambil kesibukan dan juga ada yang sempat tertidur.

Sekretaris Daerah (Sekda) Siantar saat dikonfirmasi mengatakan akan ditindaklanjuti dan juga mengingatkan para OPD.

"Siapa orangnya? Kalau pak Lukas Barus itukan baru sakit, mungkin habis makan obat dia kita maklumilah. Akan tetapi kalau untuk yang lainnya akan kita tegur langsung dan ingatkan," ujarnya.

Terpisah, ketua DPRD Kota Pematangsiantar ,Timbul Lingga, menyatakan kalau sempat tertidur pada saat paripurna sudah kurang ajar.

"Kalau menurut kalian gimana? Kan kurang ajar gitu lebih baik dia tidak usah datang keruang paripurna kalau untuk melakukan kegiatan lain atau tidur. Lebih baik dia tidur di rumahnya karena ini adalah program-program penting buat masyarakat," ujarnya singkat.

Penulis: leo. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!