HETANEWS.COM

Bantu Kesembuhan Royani Malau, Keluarga: Mohon Siapa Saja Yang Berbaik Hati, Bantulah Puteri Kecil Kami Ini

Debora Sirait dan putrinya Rayani Juniarta Malau (Foto/Fb)

Simalungun, hetanews.com - Rayani Juniarta Malau (2thn) putri dari Jane Malau dan Debora Sirait mengalami kanker ganas (Retinoblastoma) dibagian mata sebelah kanan

Warga Afdeling 5 Bukit lima, Nagori Marihat Tanjung, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun saat ini membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah Kabupaten Simalungun dan dermawan untuk membiayai putri pertama mereka.

Debora Sirait saat dihubungi melalui seluler Rabu, (16/9/2020) mengatakan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Medan untuk guna mengobati putri tercintanya.

Putri tercinta Debora sudah mengalami kanker sejak lahir. “ Udah bawaan lahir sakitnya,” lIrih Debora.

Menurut pengakuan dari Debora, pesan dokter kemarin kalau tidak sempat ditangani oleh dokter untuk mengangkat matanya, saraf otak akan terganggu. “ Kalau sempat kena ke saraf otak, dokter tidak bisa menangani lagi,” tambah Debora.

Rayani saat ini mengalami kebutaan karena ada kerusakan dibola matanya.

Disinggung soal BPJS, Debora mengatakan bahwa mereka orang yang tidak mampu, jadi baru kemarin mereka melalukan pengurusan kartu BPJS.

Debora saat ini sedang dalam perjalanan ke Rumah Sakit Mata di Medan untuk melakukan pengecekan mata.

Ditanya, terkait apakah ada Pemerintah Nagori dan Kecamatan pernah datang untuk berkunjung ke rumah untuk melihat putrinya, Debora mengatakan belum pernah datang. Informasi terkait putrinya mengalami kebutaan sudah diketahui sebagian warga kampungnya.

Debora berharap bantuan dana kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam pengobatan mata yang dialami putrinya.

“Pak Bupati tolong bantu saya wargamu, putri kami sedang mengalami kebutaan dan butuh dana untuk melakukan operasi mata, anak saya sudah buta, saya takut saraf otaknya terganggu, mohon bantu pak,” pinta Debora.

Jika ingin berkunjung ataupun berkenan untuk mengulurkan tangan, dapat langsung ke rekening BRI keluarga
Atas Nama Martin Malau (085262172524)
No. Rek 063601034885500 (BRI)

Penulis: juindra. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!