HETANEWS.COM

Gera-gara Cuitan Polisi 'Gak Ngotak', Jefri Nichol Ditantang Buat Ketemuan

Aktor Jefri Nichol saat ditemui di Konferensi Pers Film habibie ainun 3 dikawasan Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, (13/12).

Jakarta, hetanews.com - Jefri Nichol kembali menjadi sorotan. Kali ini, gara-gara cuitannya di Twitter. Jefri tampak ikut menyoroti sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun Twitter @notnorgaard.

Akun tersebut menyayangkan tindakan seorang polisi yang malah membuat sebuah konten dengan menyandingkan video yang dibuat oleh seorang wanita yang diduga memberikan isyarat meminta pertolongan karena mengalami kekerasan di rumah.

Gera-gara Cuitan Polisi 'Gak Ngotak', Jefri Nichol Ditantang Buat Ketemuan (1)
Aktor Jefri Nichol saat hadir untuk menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (14/10/2019).

Jefri yang ikut me-retwit akun @notnorgaard lantas menuliskan sebuah kalimat yang diduga ditujukan kepada polisi dalam video tersebut.

"Bukannya cari tahu, nih silop malah ngonten. Ga ngotak," tulis Jefri Nichol.

Rupanya, cuitan Jefri menarik perhatian polisi lainnya. Adalah Muhammad Gariz Luis Ma'luf, polisi yang bertugas di Polrestabes Bandung ini mengunggah cuitan Jefri ke akun Instagram pribadinya.

Gariz Luis yang juga merupakan selebgram ini lantas bertanya kepada Jefri apa maksud dari cuitannya yang menyebut 'silop gak ngotak'

"Bung @jefrinichol maksud ngana yg ga ngotak itu siapa? Silop kalau di balik jadi Polis kalau di malaysia polisi itu Polis dan di cuitan nya nge retweet yg ada video Polisi nya," ujar Gariz Luis.

Tak hanya itu, Gariz Luis juga langsung menantang Jefri untuk bertemu langsung dengannya dan mendiskusikan soal cuitan itu.

"Bung @jefrinichol kalau ke bandung mari kita ngopi bareng di tenda team Prabu atau kalau gw yg kejakarta boleh lah kita ngopi sambil diskusi tentang cuitan anda itu," pungkasnya.

Postingan Luiz langsung menuai reaksi netizen. Ada yang membela, namun tak sedikit yang menghujat.

"Pengen balik lagi ke balik jeruji itu bang, belum puas," tulis salah satu netizen.

"mgkin tu artis msh dendam sm silop krn prnh dtangkep gara2 ga ngotak jg, dsruh mkn nasi mlah mkn SABUn," ujar netizen lain.

" Msh skit hati krn ktgkp narkoba kmrn..hehaha" tulis netizen.

"Si jeff kan ngomongin polisi yg bikin tiktok itu bang. Kok ngana yg kesinggung? Hehe," kata netizen lain.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!