HETANEWS.COM

Diisukan Positif COVID-19, Okky Lukman Beberkan Hasil Tes Swab

Jakarta, hetanews.com - Okky Lukman tengah diterpa kabar tak sedap. Ia dikabarkan positif COVID-19. Hal ini ia sampaikan melalui postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Okky mengaku kaget saat salah seorang temannya bertanya soal kondisinya saat ini. Menurut Okky, kabar mengenai dirinya positif COVID beredar di WhatsApp grup.

"Ada berita yg beredar di group2 wa yg tanpa tau kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya," tulis Okky Lukman dalam kolom keterangan fotonya di Instagram, Rabu (16/9).

Diisukan Positif COVID-19, Okky Lukman Beberkan Hasil Tes Swab (1)
Okky Lukman.

Hasil Swab Tes Okky Lukman Negatif

Geram dengan pemberitaan tak benar tentang dirinya, Okky akhirnya mengunggah bukti yang merupakan hasil dari swab tes yang dilakukan olehnya.

"Seperti yg Kalian liat di postingan ig story saya kemarin saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative. Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini," bebernya.

Okky pun berharap agar ke depannya lebih banyak orang yang berempati, terutama di masa pandemi corona ini. Okky juga mengajak semua orang untuk saling menjaga, dan bukan untuk menjatuhkan orang lain.

"Di masa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang2 banyak sok tau bahkan lebih tau dari orang yg dibicarakan. Mari sama2 merangkul Dan beremphati. Dan semoga teman2 lebih sadar untuk kita menjaga diri masing2. Bukan saling menjatuhkan," ungkapnya.

"Salam sehat untuk kita semua, senantiasa kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT #salingmendoakan #salingmenjaga #pedulibukankepo #kitasemuadalamlindunganAllahSWT," tambah Okky menutup tulisannya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!