HETANEWS.COM

Viral Video Wanita Naik Motor Sambil Pamer Celana Dalam

Viral Video Wanita Naik Motor Sambil Pamer Celana Dalam

Magelang, hetanews.com - Seorang wanita yang naik motor terlihat sedang pamer celana dalam. Rekaman kejadian tersebut viral di media sosial dan menghebohkan publik.

Video viral wanita naik motor pamer celana dalam tersebut seperti dalam postingan akun @magelangzone yang diunggah pada Selasa (15/9/2020).

Dalam video berdurasi 15 detik itu tampak seorang wanita mengendarai motor matic di tengah jalan. Ia memakai helm, baju lengan panjang dan rok hitam.

Sambil berkendara, wanita berambut panjang tersebut memperlihatkan celana dalamnya. Ia mengangkat rok hingga seluruh pakaian dalamnya terlihat.

Kejadian ini direkam oleh pengendara motor lain yang berada di belakang si perempuan.

Bukan hanya sekali si wanita itu melakukan aksi memalukan diri sendiri ini. Saat ia berkendara di lokasi jalan yang lain, perempuan tersebut kembali memamerkan celana dalamnya.

Peristiwa dalam video viral itu diduga terjadi di Magelang. Akun instagram @magelangzone yang membagikan video tersebut pun memberikan penjelasan serupa.

"Sebuah video TikTok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, menaiki motor sambil memamerkan celana dalamnya," tulisnya.

Namun hingga berita ini diterbitkan belum ada klarifikasi dari wanita dalam video ataupun si pengunggah rekaman tersebut.

Belum ada 24 jam diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 32 ribu kali. Warganet pun memberikan beragam komentarnya.

"Ditunggu klarifikasinya," tulis @brahma*****.

"Mbaknya kenapa sih?" tanya @canseer*****.

"Pikirnya paling seksi seperti itu, kalau ditangkep, dihukum atau kena sanksi, untungnya hanya viral. Ntar pas difoto nunduk, oalah gila," ujar @mut******.

"Segera ditindak membuat malu kota Magelang," komentar @purwa***.

Sementara itu, kepolisian Magelang  mengatakan sedang memburu perempuan yang telah membuat konten viral itu. Hal ini disampaikan melalui akun media sosialnya. 

"Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!" tulis keterangan @polsekmagelangselatan.

Lalu dalam unggahan berikutnya, @polsekmagelangselatan mengungkap identitas perempuan tersebut berkat plat nomor kendaraan yang terekam jelas di kamera.

"Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani," kata @polsekmagelangselatan.

Sumber: suara.com

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!