HETANEWS.COM

Selip Lidah Joe Biden: Mau Bilang Irak Malah Jadi Iran

Calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden tampil di acara kampanye di Alexis Dupont High School di Wilmington, AS.

AS, hetanews.com - Capres Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden, selip lidah. Maksud hati mengucap Irak yang terucap malah Iran.

Kejadian itu berlangsung kala Biden sedang menyampaikan pidato di Tampa, Florida, Selasa (15/9). "Pasukan AS tewas di Iran dan Afghanistan mencapai 6.000-an, hari ini 923," kata Biden dalam pidatonya.

Menyadari salah sebut, Biden cepat-cepat mengkoreksi ucapannya, dalam kalimat berikutnya "Pasukan AS terluka di Irak dan Afghanistan, 53.1293," ucap dia.

AS memang tidak menempatkan pasukannya di Iran. Sejak awal 2000-an, pengerahan pasukan AS dilakukan di Irak dan Afghanistan.

Selip lidah Biden menguatkan isu mengenai kondisi kesehatannya. Saat ini Biden berusia 77 tahun. Namun, selip lidah ini. Jika menang pemilu, Biden akan bertugas sebagai Presiden AS sampai usia 81 tahun.

Pada Juli 2020, rekam medis Biden menunjukkan bahwa politikus Partai Demokrat ini sebagai pria 77 tahun dalam kondisi sehat dan bugar.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!