HETANEWS.COM

2 Kontainer dan 2 Mobil di Cilincing Tabrakan Beruntun, Seluruh Mobil Ringsek

Ilustrasi kecelakaan.

Jakarta, hetanews.com - Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Dua kendaraan itu ialah truk kontainer bernomor polisi B 9228 SYK dan B 9798 FEH, serta dua mobil: Suzuki Ertiga B 1236 KMM dan Toyota Innova B 2176 KBE.

Kecelakaan terjadi pada Selasa (15/9) pukul 22.30 WIB. Kanit Lakalantas Polres Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo, mengatakan, keempat mobil mengalami kerusakan parah. Dari rekaman yang beredar di media sosial, mobil Suzuki Ertiga dalam kondisi ringsek parah imbas tabrakan.

"Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Korban nihil," kata Edy saat dikonfirmasi, Rabu (16/9).

Kecelakaan berawal dari truk kontainer B 9228 SYK yang dikendarai oleh Deden melaju dari arah timur ke barat. Saat akan turun dari jembatan BKT di Jalan Akses Marunda, truk kehilangan kendali dan menabrak tiga kendaraan di depannya, yaitu Toyota Inova, Suzuki Ertiga, dan truk kontainer B 9798 FEH.

"Diduga penyebabnya rem tidak berdungsi dengan baik," kata Edy.

Seluruh kendaraan yang terlibat sudah dievakuasi dan diamankan Satlantas Jakarta Utara. Polisi menyita kendaraan serta STNK dan SIM pengendara sebagai barang bukti.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!