HETANEWS.COM

Perempuan di Medan Tewas Gantung Diri, Ditemukan oleh Anaknya Berusia 6 Tahun

Ilustrasi bunuh diri.

Medan, hetanews.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial HD (31) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan (14/9). Jenazah pertama kali ditemukan oleh anak perempuannya yang masih berusia enam tahun.

Kapolsek Deli Tua Medan, AKP Zulkifli, melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Martua Manik, mengatakan, HD ditemukan tewas sekitar pukul 15.30. Sang anak yang melihat ibunya tergantung di rumah, melapor ke tetangganya berinisial RM.

"Keterangan dari saksi RM bahwa dia mendapatkan info dari anak korban. Ia (anak tersebut) datang ke rumah RM sambil berkata ' 'Bou (Tante) Bou, mamak dibuat tapi di lehernya," ujar Martua kepada kumparan, Selasa (15/9).

Mendapat informasi itu, kata Martua, RM langsung ke rumah HD. RM melihat HD sudah tewas di kamar dengan tali terikat di lehernya. Selanjutnya, RM menghubungi tetangga dan kepala lingkungan untuk diteruskan ke polisi.

Perempuan di Medan Tewas Gantung Diri, Ditemukan oleh Anaknya Berusia 6 Tahun  (1)
Ilustrasi gantung diri.

Sekitar pukul 16.00 WIB, tim Inafis Polrestabes Medan mengevakuasi jenazah dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, korban diduga bunuh diri.

"Tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan di tubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan gantung diri," ujar Martua.

Pihak keluarga sudah menerima kondisi HD. Mengenai motif korban yang mengakhiri hidup, Martua menduga karena masalah keluarga. Namun, ia tidak merincinya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan