HETANEWS.COM

Polisi Amankan Satu Orang Pelaku Saat Mau Transaksi Narkoba

Foto tersangka dan barang bukti. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi, berhasil menggagalkan transaksi Narkoba jenis sabu dan menankap pelaku Siswanto Fransiskus Sinaga (34), Rabu (9/9/2020) lalu, sekira pukul 17.30 WIB, di Jalan Gelatik, Lingkungan 1, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi.

Awalnya, pada hari Rabu (9/9/2020 ), sekira pukul 16.00 WIB, petugas mendapat informasi, kalau di Jalan Gelatik, Lingkungan 1, Kelurahan Pinang Mancung akan ada transaksi Narkotika.

Polisi langsung berangkat ke lokasi dan didapati seorang laki - laki lagi berdiri, sesuai ciri ciri yang diterima petugas.

Kemudian orang tersebut didekati dan diamankan.

Dan saat dilakukan penggeledahan, di dalam tas warna coklat yang disandang tersangka, ditemukan 6 bungkus plastik berisi diduga narkotika jenis sabu, berat bersih 4,06 gram dan 10 butir pil diduga ekstasi.

Saat diinterogasi, tersangka  mengaku bernama Siswanto Sinaga als  Bogik dan sabu dibelinya dari ANE (belum tertangkap).

Setelah itu, tersangka dan barang bukti, dibawa ke Satresnarkoba guna proses lebih lanjut, ucap Kasat Narkoba, AKP M. Yunus Tarigan, SH.

Tersangka dijerat pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 UURI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan