HETANEWS.COM

Penjala Ikan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Buah Apam Langkat

Warga Kuala Langkat saat mengevakuasi mayat di Sungai Buah Apem Kuala Langkat. (ANTARA/HO Polres Langkat)

Langkat, hetanews.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Sungai Buah Apam di Dusun I Janji Meriah, Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. Identitas korban diketahui bernama Erwin Edi (55) warga Dusun Kotapinang, Desa Namombelin.

Kapolsek Kuala AKP Bevans Raga Utama mengatakan, peristiwa penemuan mayat ini terjadi pada Sabtu (12/9/2020) petang. Korban ditemukan bersama satu goni berisi jala ikan berwarna putih dan memakai celana pendek hitam.

Kronologi bermula saat saksi Doli Tarigan melihat sesosok mayat tenggelam di sungai yang berbatasan dengan ladangnya. Dia kemudian memberitahu warga setempat dan diteruskan ke Polsek Kuala.

Selanjutnya petugas datang mengecek ke TKP dan mengevakuasi korban dibantu warga. Jenazah korban lalu dibawa ke Puskesmas Kuala.

"Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan ada luka luar dan diperkirakan korban meninggal akibat sakit epilepsinya kambuh," ujar Bevans, Minggu (13/9/2020).

Keterangan keluarga, korban yang tinggal dengan ibunya berangkat dari rumah untuk menjala ikan di Sungai Buah Apam. Hal ini sudah rutin dilakukan korban setiap petang. Keluarga pun telah menerima kematian korban dan menolak untuk autopsi.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!