HETANEWS.COM

Wartawan Unit Polres Simalungun Berkabung Atas Berpulangnya Jhon Sihombing, Rekan Sejawat Tunjukkan Solidaritas

Perwakilan Wartawan Unit Polres Simalungun saat datang melayat ke rumah duka, sambil menyerahkan tali asih. (foto/dn)

Siantar, hetanews.com - Sejumlah wartawan Unit Polres Simalungun dirundung duka atas berpulangnya salah seorang rekan mereka, Jhon Sihombing, warga Jalan Jambu Bol Nomor 19 Lapangan Bola Atas, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota  Siantar.

Kabar duka itu datang pada Rabu (9/9/2020) pagi, di  Grup Whatsapp dan menghiasai dinding Facebook milik almarhum.

Almarhum diketahui aktif menulis sebagai Wartawan Media Online Metro Online yang tergabung di Wartawan Unit Polres Simalungun dan dikabarkan meninggal dunia karena sakit asam lambung.

Kabar duka ini pun sampai kepada para pejabat Pemerintahan Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, serta Polresta dan Polres Simalungun.

Foto almarhum Jhon Sihombing (kanan depan) semasa hidupnya saat bersama rekan wartawan lainnya.

Dan sebagai bentuk solidaritas, para wartawan unit Polres Simalungun, menyambangi rumah duka dan memberikan kata penghiburan kepada istri, anak dan keluarga yang ditinggalkan almarhum. Dan juga memberikan tali asih sebagai tanda ikut berduka cita atas meninggalnya almarhum.

Papan bunga juga tampak berbaris di sekitar kediaman almarhum dari Kapolres Simalungun, Kasat Lantas:Polres Simalungun serta dari  Wartawan Unit Polres Simalungun dan juga para

Selamat jalan kawan dan sahabatku, Jhon Sihombing, ucap Dani, salah seorang rekan almarhum sesama wartawan unit Polres Simalungun.

Penulis: dn. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!