HETANEWS.COM

Sempat Terganjal, Berkas Paslon Soekirman-Rian Akhirnya Diterima KPUD Sergai

Paslon Beriman - Trendi saat wawancara kepada awak media, di depan kantor KPUD Sergai.

Sergai, hetanews.com – Berkas pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati Sergai dan Wakil Bupati Sergai, Soekirman - Tengku Rian Novandi (Beriman - Trendi), akhirnya diterima Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sergai, setelah tiga kali mendaftar, Sabtu (12/9/2020) sore tadi, sekira pukul 15.30 WIB.

Balon Beriman-Trendi, sempat terganjal PKPU Nomor 3 Tahun 2017 Pasal 102 dan 2 kali gagal melakukan pendaftaran di KPUD Sergai. Dan dengan Surat Edaran KPU RI Nomor 758, akhirnya bisa lolos.

Paslon petahana Soekirman yang di dampingi, Wakil Sekretaris DPP PAN, Fikri Yasin, dan Bendahara, Rizki Aljufri, pengurus parpol pengusung, Nasdem, PKS dan PAN, mengucapkan terima kasih kepada para partai pendukung dan para relawan yang sampai saat ini masih setia.

Mari kita lanjutkan perjuangan kita. Saling bergotong royong untuk Sergai berkelanjutan, ungkap Soekirman penuh semangat.

Sementara itu, Ketua KPUD Sergai, Erdian Wijaya mengatakan, seluruh dokumen yang diantar ke KPUD, dinyatakan ada dan lengkap. Sehingga kami memutuskan untuk menerima pendaftaran tersebut, katanya.

Tentunya, KPUD Sergai bagian yang tidak terpisahkan dari KPU RI dan KPU Provinsi Sumut, tutupnya.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan