HETANEWS.COM

Heboh Jalan Rusak di Depan Universitas Efarina, Warga Tanam Pohon Pisang

Foto : Postingan Yanti Poerba

Siantar, hetanews.com - Sebuah postingan Yanti Poerba Li, di Grup Facebook Ikatan Anak Siantar (IKAN ASIN), menghebohkan netizen.

Pasalnya, ada pot bunga dan tanaman pohon pisang, diletakkan di tengah jalan, di depan kampus Universitas Efarina Siantar, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Sabtu (12/9/2020).

Peletakan pohon pisang di tengah jalan ini, dilakukan warga karena jalan rusak. Dan setiap hari, lebih dari 10 orang mengalami kecelakaan di lokasi tersebut.

"Viralll...

Waaooww... Jalan rusak di kotamadya pematang siantar sampai di tanami pohon pisang oleh warga karna setiap hari lebih dari 10 orang mengalami kecelakaan dan sangat merugikan bagi pengendara yg lewat

Tolong hati2 ya bagi yg melintas dari sini

Kondisi jalan rusak di depan Universitas Efarina Siantar. (foto/ndo)

Jln. Pdt. J. Wismar saragih depan kampus efarina," tulis Yanti di grup Ikan Asin.

Dalam 5 jam, postingan tersebut sudah ramai dibaca dan dikomentari netizen.

Salah seorang netizen, Supryadi, mempertanyakan kalimat, "lebih dari 10 orang mengalami kecelakaan setiap harinya" dan meminta data yang valid.

Yanti Poerba Li pun membenarkan hal tersebut, hanya saja Supryadi pun meminta data lengkapnya, tetapi Yanti membalas dengan mengatakan tidak mungkin setiap orang jatuh diminta KTP-nya.

Sementara itu, netizen Johan Simanjuntak Jr mengaku memprihatinkan karena jalan rusak tersebut, di depan Universitas terkenal.

 "Miris kali ku lihat Jalan depan sebuah universitas terkenal Di Pematang siantar rusak parah," tulisnya.

Ketika dikonfirmasi kepada Yanti, perihal postingannya tersebut menyampaikan, bahwa air sering tergenang apalagi saat hujan. "Lubangnya lumayan dalam,"kata Yanti.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan