HETANEWS.COM

Diisolasi, Warga Aspol Ternyata Dihuni 50 % Anggota  Polres Simalungun dan 50% Lagi Anggota Polres Siantar

Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun menyiapkan sembako untuk warga Aspol Polres Simalungun.

Simalungun, hetanews.com - Kapolres Simaungun, AKBP Agus Waluyo, kabulkan permintaan penghuni Asrama Polisi (Aspol) Polres Simalungun yang berada di Jalan Sagnawaluh Siantar, untuk dilakukan isolasi mandiri.

Asrama tersebut, kabarnya dihuni 105 KK, yang sebagian bertugas di Polres Simalungun dan sebagian lagi bertugas di Polresta Siantar.

Yakni 53 KK anggota Polisi yang bertugas di Mapolresta Siantar, dan  52 KK lainnya, bertugas di Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, kepada wartawan menyebutkan,  bahwa salah satu anggotanya, diduga terpapar Covid – 19 dan kini sudah menjalani isolasi di Rumah Sakit Covid – 19, di Batu 20. 

Dan agar warga Aspol tidak resah, maka Kapolres Simalungun mengijinkan agar Asrama Polisi tersebut, diisolasi.

Baca juga: Penghuni Aspol Isolasi Mandiri, Kapolres Simalungun Siapkan Sembako

Dan hal itu telah berlangsung mulai Jumat (11/9/2020).

Sementara itu, sejumlah Petugas Provos Polres Simalungun, dibawah komando  IPTU Alwan S,  melaksanakan penjagaan ketat, di pintu perbatasan warga Aspol.

Hal itu pun tak luput dari perhatian Ketua Bhayangkari  Cabang Simalungun, yang melaksanakan bakti sosial, dengan membagikan sejumlah bahan pokok, diantaranya, telur satu papan, gula pasir 2 Kg, bubuk teh, beras  dan satu kotak mie instan.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK dan juga Kapolresta Siantar, rencananya akan melaksanakan baksos serupa.

Penulis: dani. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan