Simalungun, Hetanews.com - Seorang pengendara sepeda motor yamaha scorpio, warga Laras ll Kabupaten Simalungun tewas ditempat setelah menabrak tiang listrik yang berada dijalan Asahan Kilometer 8, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun pada jumat (11/9/2020) pagi.

Menurut informasi pihak kepolisian Unit Laka Polres Simalungun, melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan, membenarkan peristiwa tersebut..

"Setelah kita mendapat informasi kecelakaan, kita langsung ke TKP melakukan olah TKP, serta mengevakuasi jasad korban ke bagian forensik  RSUD Djasamen Saragih, untuk di visum dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan", ujar Ipda Ramadhan.

Dugaan sementara menyebutkan sebelum kejadian, sepeda motor yamaha scorpio BK 3020 WW yang dikendarai oleh korban AM Warga Laras ll, Kabupaten Simalungun ini, melaju dari arah asahan menuju kota pematangsiantar melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun naas saat di lokasi kejadian,  sepeda motor yang dikendarai oleh AM hilang kendali dan langsung menabrak tiang listrik sebelah kiri badan jalan.

Akibatnya AM tewas dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan, sedangkan sepeda motor, korban rusak parah. 

Sementara itu salah seorang warga, T. Maniuruk, mengatakan disekitar lokasi kejadian, memang sangat rawan ditambah tidak adanya lampu jalan yang menerangi.

"Kalau disini memang rawan kali pak, apa lagi nggak ada lampu jalan, jadi suasana disini sangat gelap" ujarnya