HETANEWS.COM

Pamer Kedekatan, Bobby dan Akhyar Selfie Bareng di Lapangan Merdeka Medan

Dua Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Akhyar Nasution berselfie ria saat di Lapangan Merdeka, Kota Medan, Kamis (10/9/2020). (Foto: istimewa)

Medan, hetanews.com - Panasnya persaingan di Pilkada Kota Medan tidak membuat hubungan antara Akhyar Nasution dan Bobby Nasution menjadi renggang. Kedua orang yang bersaing berebut kursi Wali Kota Medan terlihat dekat saat menghadiri acara pembagian masker di Lapangan Merdeka, Medan.

Di sela-sela kesibukan, kedua kandidat ini terlihat berselfie ria di seputar Lapangan Merdeka, Kota Medan. Selain itu, kedua tampak akrab saling menyapa satu sama lain.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19. Tak hanya itu, masyarakat juga diingatkan untuk rajin cuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan serta menggunakan masker saat diluar ruangan.

Bobby Nasution mengaku siap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan kampanye, dan sejumlah agenda politik menjelang Pilwalkot Medan 9 Desember 2020 mendatang.

"Sejak awal saya dan tim berkomitmen untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Saya akan ikuti arahan KPU. Misalnya hanya membolehkan kehadiran maksimal 50 orang dan harus jaga jarak. Masker juga sudah kami bagikan ke masyarakat dan tim," kata Bobby Nasution.

Kepada tim sukses, Bobby juga sudah mengerahkan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

"Sejauh ini tim solid dan patuh kepada penerapan protokol kesehatan. Kepada masyarakat Medan saya harap semua tetap sehat dengan menaati protokol kesehatan," ucapnya.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!