HETANEWS.COM

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Aman Nusa II dan Bagi 23000 Masker Bersama Forkopimda

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Nusa II dan Bagi masker bersama Forkopimda (Foto/Willi Harianja)

Tebing Tinggi,hetanews.com,- Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol, S.Ik memimpin Apel Pembagian Masker serentak dalam rangka Operasi Aman Nusa II di Halaman Apel Mapolres Tebing Tinggi dan membagikan Masker di beberapa titik yang berada di Kota Tebing Tinggi, kamis (10/09/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Apel Nusa tersebut, Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol. Sarponi, Waka Den B Tebing Tinggi, Kompol. Endra Budianto, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi, Kompol. Burju M.H Siahaan, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira Polres Tebing Tinggi, Danramil 13 Tebing Tinggi, Kapten. Inf. Budiono, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi, dr. Nanang Fitra Aulia, Sp.PK, Kalapas Kota Tebing Tinggi, Herliadi, Bc, IP, S. Sos, Kajari Tebing Tinggi diwakili Dan Para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Kota Tebing Tinggi.

Yang hadir mengikuti apel tersebut terdiri dari Personil Polres Tebing Tinggi, Sat Brimob Tebing Tinggi, Personil Koramil 13 Tebing Tinggi, Personil Lapas Tebing Tinggi dan Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan Apel Operasi Nusa II tersebut, Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan arahan kepada peserta apel Siaga tersebut, adapun arahan nya " Dalam melaksanakan pembagian masker agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, melaksanakan dengan ikhlas dan jaga keselamatan diri sendiri dan orang lain dan turut serta memberikan himbauan dan penertiban terhadap masyarakat yang belum mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Seusai pelaksanaan apel Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, melepas keberangkatan para personil yang membagikan Masker di depan Mapolres Tebing Tinggi menuju titik pembagian masker yang sudah di tentukan, ada pun titik pembagian masker di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi meliputi Jl. Sutomo/Lap. Merdeka, Simpang Semangat, Pasar Gambir, epan Mapolres Jl. Pahlawan, simpang Rambung, Simpang Bedagai, simpang Beo, impang Sei Bulan dan simpang 4.

Jumlah masker yang di bagikan dalam Operasi Aman Nusa II ini berjumlah 23.000 Pcs, dalam pembagian Masker ini di pimpin juga oleh Kapolres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi saat siaran pers nya mengatakan " kegiatan ini merupakan perintah dari pimpinan pusat, bahwasan nya kita akan melaksanakan pembagian masker secara serentak seluruh indonesia pada hari ini " Ujarnya.

Tambah nya " dalam rangka kampanye Mari Bermasker dan kampanye bersosialisasi kepada masyarakat untuk pendisiplinan mematuhi Peraturan Protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, agar masyarakat harus sadar untuk mengedepankan 3 M yang mencakup Menggunakan Masker, Mencuci Tangan , dan Menghindari kerumunan " Ujar nya sekali lagi.

Selanjut nya Kapolres juga mengatakan " Untuk di Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi membagikan masker sebanyak 23.000 Pcs, dan Masker yang di bagikan ini bersama Forkopimda dan 3 Pilar atas Instruksi dari Mabes Polri, di Tebing Tinggi, Masker ini akan di bagikan di 10 titik untuk masyarakat yang melintas dan masyarakat pedesaan dan perkampungan yang ada di kota tebing tinggi yang kita laksanakan secara serentak " Tutup Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik.

Penulis: wh. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!