HETANEWS.COM

Pesta Pernikahan Berujung Perkelahian di Nias, 1 Orang Tewas dan 1 Luka Berat

Korban meninggal dan luka saat acara pesta pernikahan di Nias saat dibawa ke rumah sakit. (foto: iNews/Fadli Pelka)

Gunungsitoli, hetanews.com - Pesta pernikahan di Desa Lolozasi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, berujung ricuh pada Selasa (8/9/2020) dini hari. Seorang pemuda tewas dan satu lainnya luka berat akibat perkelahian di acara pesta tersebut.

Kapolsek Gido Iptu Akhmad Hidayat mengatakan, kronologi kejadian bermula saat ada acara syukuran pernikahan di rumah salah satu warga Desa Lolozasai. Dalam pesta tersebut, menghadirkan hiburan musik dengan mengundang masyarakat setempat maupun dari luar desa.

Namun saat dini hari, terjadi keributan antara masyarakat setempat dengan pemuda yang berasal dari luar desa. Mereka terlibat perkelahian hingga menelan korban jiwa.

"Ada dua korban dalam perkelahian di pesta pernikahan ini. Satu orang meninggal dunia dan seorang lagi dirawat,” katanya, Selasa (8/9/2020).

Identitas korban meninggal yakni berinisial OB, warga Desa Loloana’a, Kecamatan Gido. Sementara korban luka inisial AZ, warga Desa Lolozasai.

"Untuk terduga pelaku saat ini masih dalam pencarian tim gabungan Satreskrim Polres Nias dan Polsek Gido,” ujarnya.

Keluarga korban berharap agar pelaku yang terlibat dalam penganiayaan hingga menyebabkan kematian dapat segera ditangkap. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan