HETANEWS.COM

Kontrakan Rumah Dibayar Mamak, Tapi Pelaku ARA Bawa Pacar Anak SMA ke Dalam

Proses penggeledahan rumah kontrakan disaksikan tersangka. (foto/ndo)

Siantar, hetanews.com - Polres Siantar akhirnya membawa ARA, tersangka kasus pencabulan pacarnya yang masih berusia 15 tahun, ke rumah yang dikontraknya, di Jalan Sumber Jaya 2, Gang Kamboja, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (8/9/2020) siang.

Pihak kepolisian dari Satreskrim didampingi pihak Kelurahan, langsung mencari pemilik kontrakan dan ketua RW setempat. Kepada polisi, Riani, pemilik kontrakan mengatakan, bahwa rumah itu dikontrakkan dan baru dibayar Rp700.000.

Di kontrakan inilah, polisi menduga sebagai salah satu tempat ARA, mencabuli berulang kali pacarnya yang masih duduk, di bangku SMA. Pemilik kontrakan pun diajak ke Mapolres Siantar, dan membawa uang pembayaran kontrakan tersebut.

Sadiah, ibu Riani, ketika berbincang - bincang, bahwa awalnya proses rumah itu dikontrak oleh ibu dari ARA. Karena orang tua yang hendak mengontrak, mereka mempersilahkan dan menjelaskan, bahwa rumah itu dikontrak dengan biaya Rp 1,5 juta per tahun.

Polisi di depan rumah kontrakan saat hendak melakukan penggeledahan. (foto/ndo)

"Ibunya yang datang pertama mau ngontrak. Baru dibayar setengah, Rp700 ribu. Katanya, sisanya dibayar bulan depan. Kami kasihlah, dibandingkan gak ada yang ngontrak rumah itu," kata Sadiah.

Baca juga: Ngontrak Rumah Untuk Cabuli Pacar, Polisi Temukan Pedang

Namun, baru seminggu mengontrak, mereka mendapat info, bahwa pengontrak diamankan polisi. Setelah, beberapa orang personil kepolisian mendatangi rumah itu, pada Minggu (6/9/2200) lalu. Ternyata, pengontrak yang diamankan adalah ARA.

Kemudian polisi dipimpin oleh Kanit PPA Polres Siantar, Iptu Klinus Sitinjak, melakukan cek TKP ke rumah kontrakan tersebut.

Proses penggeledahan berlangsung aman dan lancar. Dari dalam rumah, petugas mengamankan pakaian dalam dan luar wanita dan dua bilah senjata tajam jenis sangkur dan pedang.

"Terimakasih bantuan lurah, RT, dan RW, membuat perkara ini lancar. Terimakasih atas kehadirannya," kata Klinus, seraya berangkat ke Mapolres dan membawa tersangka.

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!