HETANEWS.COM

Dishub Siantar Tidak Mengetahui Kabar Kalau Jukirnya Dikeroyok OKP

Foto : Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar

Siantar, hetanews.com - Terlibat kasus pengeroyokan oknum salah satu ketua OKP di Siantar berinisial RN (48) kepada korbannya Efendi di depan salah satu toko roti, Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Senin (31/9/2020) kemarin sekira pukul 15.00 WIB sore.

Informasi dari salah seorang narasumber yang tidak mau disebutkan namanya Selasa, (8/9/2020) mengatakan kepada hetanews kalau salah seorang pelaku yang berinisial EN adalah honorer Satpol PP kota Pematangsiantar.

Kasi Darat Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar, Muhammad Sofyan,  mengakui tidak mengetahui adanya pengeroyokan terhadap jukir di Jalan Kartini.

Baca juga: Terkait pengeroyokan jukir, ini kata feri sinamo

"Tidak ada kita dapatkan informasi bahwa ada jukir kita dikeroyok OKP di Jalan Kartini," ujarnya.

Sofyan mengatakan untuk memastikan nya akan menanyakan langsung kepada kordinator yang ada di lapangan.

"Nanti kita tanyakan langsung ke kordinator kita ya. Kalau memang ada yang menggangu jukir kita dan sampai terjadi pengeroyokan seharusnya di beritahukanlah kepada kita. Ini tidak ada kita diberitahukan oleh jukir," ujarnya.

Baca juga: Kronologis Rebutan Parkir Jukir VS OKP Siantar

Ditempat terpisah untuk memastikan apakah EN ini adalah honorer di satpol PP, hetanews menanyakan langsung kepada Kasatpol PP Robert Samosir membenarkan kalau pelaku itu adalah honorer di Satpol PP.

"Ya benar, dia adalah honorer kita. Dia kan sudah di laporkan ke kepolisian, kalau lanjutan gimananya tanya langsung lah ke pihak kepolisian," ujarnya.

Saat dikejar terkait tindakan yang akan di lakukan kepada pelaku EN. 

"Kita lihatlah dulu perkembangannya gimana. Tapi yang jelas kita akan berikan sangsi kepadanya," ujarnya.

Penulis: leonardo. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan