HETANEWS.COM

Tempat Nyimpan Pakaian Rojer Pajak Horas Kebakaran

Petugas Damkar sedang memadamkan Api. (Ist)

Siantar, hetanews.com - Sebuah tempat kecil menyimpan pakaian bekas atau rojer di Pajak Horas, tepatnya didepan tangga besar terbakar, Jumat (4/9) sekitar pukul 23.50 WIB.

Tempat dan pakaian ini, disebut milik Boru Tobing, warga Jalan Farel Pasaribu, Kecamatan Siantar Marihat. Kejadian kebakaran ini, awalnya diketahui tiga orang yang bertugas jaga malam di Pajak Horas.

"Sekitar jam 12 (malam) kurang lah tadi. Kami tadi kan baru pulang dari Siantar Square. Trus masuklah aku dulu ke kamar mandi," tutur Frandius Sinaga, yang bertugas sebagai penjaga kamar mandi Pajak Horas.

Pas ketika akan berkumpul dengan tiga temannya, tiba tiba seorang temannya bermarga Nasution berteriak. "Kawanku itu menjerit kebakaran," singkatnya.

Kemudian, mereka bertiga langsung memberikan pertolongan pertama dengan menyiramkan air yang berasal dari kamar mandi. "Kami ambillah ember, siram pake air dari kamar mandi. Untung ada stok air di kamar mandi," lanjut Frandius.

Tak lama kemudian, tiga unit mobil Pemadam Kebakaran Kota Siantar langsung menuju lokasi. Sisa sisa kebakaran langsung disiram oleh petugas damkar. Api kecil ini, diduga dari puntung rokok.

Penulis: ndo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan