Medan, hetanews.com - Calon Wali Kota Muhammad Bobby Afif Nasution ziarah ke pusara ayahanda Erwin Nasution sebelum mendaftar ke Kantor KPU Medan, Jumat (4/9/2020). Dia mendatangi lokasi Pemakaman Muslim di Jalan Guru Patimpus, Medan di tengah guyuran hujan yang turun sejak pagi.

Bobby tampak mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan jaket hoddie hitam dan celana jeans. Dia kemudian membacakan Yasin di samping pusara ayahanda dan ditutup dengan doa.

Membacakan Yasin dan memanjatkan doa untuk ayahandanya yang telah berpulang, sering dilakukan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini setiap kali menghadapi momen penting dalam hidup.

Sementara itu, Tim Pemenangan Bapaslon Bobby Nasution dan Aulia Rachman menyebut, pendaftaran ke KPU dilakukan pada pukul 14.00 WIB. Rangkaian prosesinya diawali dengan kebersamaan bersama relawan di Rumah Kolaborasi, Jalan Cut Meutia, Medan.

Selanjutnya, Bobby dan Aulia akan berjalan kaki menuju Masjid Agung untuk melaksanakan Salat Jumat bersama relawan. Setelah itu, paslon yang diusung delapan partai politik ini kembali ke Rumah Kolaborasi untuk bersama-sama menuju kantor KPU Medan di Jalan Kejaksaan Nomor 37. Kepada warga Medan, Bobby-Aulia meminta doa restu dalam pendaftaran.

Keseruan Samuel Rizal dan Sahira Anjani saat Syuting Film Temen Kondangan. MNC Pictures kembali mempersembahkan film baru berjudul Temen Kondangan. Film yang dibintangi oleh deretan aktris dan aktor ternama ini tayang di bioskop pada 30 Januari 2020.

Mereka di antaranya Samuel Rizal, Sahira Anjani, Prisia Nasution, Olivia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin, Gading Marten, dan lainnya.

"Mohon doa restunya kepada warga Medan agar bisa menjadi pemimpin yang memberikan perubahan berarti untuk Medan lebih baik," ujar Bobby.

sumber: inews.id