HETANEWS.COM

Baginda Ketahuan Bawa Sabu Malam-malam

Foto : Tersangka Baginda Nasution dan barang bukti. (Foto/Ist)

Siantar, hetanews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar, mengamankan Baginda Nasution, Selasa (1/9/2020) malam lalu, pukul 22.00 WIB. Ia awalnya dicurigai terkait peredaran narkoba.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga mengatakan, Baginda merupakan warga Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba. Penangkapan Baginda, berawal dari informasi masyarakat.

Tim yang bertugas, kemudian melacak dan berangkat menuju lokasi. Di Jalan Darusalam Gang Prima, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Baginda saat itu sedang duduk duduk sendiri. "Dari pengintaian petugas, kita langsung mengamankan seseorang yang dicurigai," ujarnya.

Dari Baginda, awalnya petugas kepolisian, menemukan 1 unit HP, di tangan kiri dan 1 unit HP, di pinggangnya. "Di tempat, petugas kita langsung lakukan interogasi dan ia mengaku ada menyimpan barang bukti,"lanjut David.

Dari pengakuannya, ia menyimpan narkotika jenis sabu di atas tanah, tepat di samping sebelah kanannya. Petugas menyuruh mengambil sabu itu, yang disimpannya didalam satu buah botol plastik merk Sarang Burung. Satu paket sabu diamankan, dengan berat kotor 1,05 gram.

"Kemudian tersangka dan barang bukti, dibawa ke kantor untuk dilakukan penyidikan,"tutup David singkat.

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan