HETANEWS.COM

Kapolsek Bangun Bersama Personil Koramil Model 08 Bagikan Masker

Kapolsek Bangun, AKP L.S. Gultom, SH, bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Model 08 Siantar dan Gamot Huta III Pantoan Maju, bagi masker gratis, kepada masyarakat yang melintas, di jalan Lintas Asahan, Senin (31/8/2020), sekira pukul 09:30 WIB. (foto/dn)

Simalungun, hetanews.com -  Kapolsek Bangun, AKP L.S. Gultom, SH, bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Model 08 Siantar dan Gamot Huta III Pantoan Maju, bagi masker gratis, kepada masyarakat yang melintas, di jalan Lintas Asahan, Senin (31/8/2020), sekira pukul 09:30 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi penyebaran Covid – 19.

Selain pembagian masker gratis, Kapolsek Bangun, juga menghimbau masyarakat akan pentingnya menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing), hindari keramaian (social distancing) saat beraktifitas, serta mengajak masyarakat agar sesering mungkin untuk mencuci tangan, setelah melakukan aktivitas.

Kapolsek Bangun menyampaikan, sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, S.I.K., juga meminta agar kegiatan yang sama juga dilakukan oleh seluruh Polsek sejajaran Polres Simalungun, dan bekerja sama dengan Koramil, di wilayah hukum masing-masing, guna pendisiplinan penggunaan masker, serta mengikuti protokol kesehatan, di kehidupan sehari-hari.

Penulis: dani. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan