HETANEWS.COM

3 Pegawai Puskesmas Raya Positif Covid-19, Saat Ini Pelayanan Dipindahkan Ke Puskesmas Kartini

Puskesmas Raya Ditutup sementara disebabkan ada 3 orang Pegawai yang positif Covid-19.

Siantar, hetanews.com - Pasien Covid-19 terus bertambah seakan tak ada hentinya, kali ini 3 Pegawai Puskesmas Raya yang berada di Jalan Raya, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, dinyatakan Positif Covid-19 dari hasil Swab test. 

Hal ini dikatakan oleh Jubir Covid-19 Kota Siantar Daniel Siregar, Senin (31/08/2020) dia menyebutkan jika Puskesmas tersebut ditutup sementara. 

"Sejak hari Jumat kemarin, Puskesmas (Puskesmas Raya) kita tutup sementara, sebab ada 3 orang pegawai Pusterpapar Covid-19 hasil swab test, " Katanya. 

Ditanya apa pekerjaan ketiga pasien covid-19 tersebut di Puskesmas? Dan apakah ada riwat pernah menangani Pasien Covid-19? , Daniel menyebutkan sejauh ini mereka masih melakukan penelusuran. 

"Ada pegawai, ada perawat, kalau perjalanan keluar Kota engga ada, kalau soal itu (menangani Pasien Covid-19) kami masih lakukan penelusuran, " Sebutnya. 

Ditanya dimanakah ketiga Pasien di rawat?, Daniel menyebutkan ketiga pasien dirawat di 3 rumah sakit berbeda. 

"Ada di RS Tentara, ada yang di RS Adam Malik dan di RS Djasamen Saragih, " Ucapnya. 

Masih kata Daniel seluruh pegawai Puskesmas Raya sudah dilakukan Rapid Test, dan saat ini pelayanan di pindahkan ke Puskesmas terdekat. 

"Sejauh ini hasil rapid testnya non reaktif, dan pelayanan dipindahkan ke Puskesmas Kartini, atau Puskesmas terdekat, " Katanya. 

Penulis: tom. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan