HETANEWS.COM

Polres Tebing Tinggi Tetap Ingatkan Masyarakat Pakai Masker

Foto petugas gabungan  saat sosialisasi, di Pekan Sore, Kelurahan Brohol, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Polres Tebing Tinggi, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan, bersama dengan anggota Koramil, dan Lurah Berohol, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, melaksanakan sosialisasi penerapan adaptasi kebiasaan baru, dengan mendisiplinkan para pedagang dan masyarakat yang berbelanja, di Pekan Sore, Kelurahan Brohol, Kecamatan Rambutan, Kota Tebibg Tinggi, untuk selalu menggunakan masker, pada Sabtu (29/8/2020) lalu, pukul 17.00 WIB.

Para personil yang telah ditugaskan, tampak menyampaikan himbauan - himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P.Hutagaol, S.IK, melalui Kapolsek Rambutan, AKP H. Samosir, S.Pd mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Untuk itu, masyarakat diminta selalu pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Kita juga menyampaikan Perwa Wali Kota Tebing Tinggi Nomor 44 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid - 19, ucap Kapolsek.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan