HETANEWS.COM

Diduga Ugal – Ugalan, Dua Pelajar Asal Siantar Tabrak Pejalan Kaki

Korban Reza saat di Rumah Sakit Vinta Insani. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - Dua pelajar asal Kecamatan Siantar Martoba, tabrak pejalan kaki, tepatnya di Jalan Patuan Anggi, depan Ruko No 97, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Jumat (28/8/2020) malam lalu.

Keduanya pelajar itu, diketahui tinggal, di Jalan Bhineka, Gang Joleks Lorong 20, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar.

Masing-masing diketahui berinisial AI Nainggolan (17) dan BJ Nainggolan. Akibat kejadian tersebut, kedua pelajar tersebut mengalami luka-luka.

Saat kejadian, keduanya menunggangi satu unit sepeda motor Honda Blade 125 BK 6954 WAC yang dikendarai oleh AI Nainggolan (17).

Foto sepeda motor yang menabrak korban Reza. (foto/leo)

Menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Muhammad Hasan SH MH, keduanya diduga ngebut dan kurang hati-hati, sehingga menabrak satu orang pelajar yang diketahui bernama Reza Alfiansyah (13), warga Jalan Patuan Anggi, Kecamatan Siantar Utara yang saat itu hendak menyeberang jalan.

Korban Reza langsung dilarikan ke Rumah Sakit Vinta Insani untuk mendapatkan perawatan medis.

Masih menurut penjelasan AKP Muhammad Hasan, sebelumnya kejadian, AI Nainggolan yang berboncengan dengan temannya, BJ Nainggolan, melaju kencang dari Jalan Patuan Anggi yang datang dari Apil BDB, menuju arah Pajak Parluasan dengan mengendarai Honda Blade 125 BK 6954-WAC.

Sementara Reza Alfiansyah, yang hendak menyeberang jalan dari sisi kiri ke sisi kanan jalan, jurusan sepeda motor tersebut. Terjadinya kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara  Honda Blade 125 BK 6954 WAC, karena tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki yang sedang menyerang jalan, kata AKP Hasan.

Penulis: leonardo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!