HETANEWS.COM

Timbul Jaya Sibarani Kembali Pimpin Golkar Simalungun

Timbul Jaya Sibarani saat menerima bendera pataka. (foto/juindra)

Simalungun, hetanews.com - Timbul Jaya Sibarani kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Simalungun, periode 2020-2025.

Timbul merupakan calon tunggal Ketua DPD Golkar Kabupaten Simalungun dan disahkan lewat Musda X, pada Jumat (28/8/2020).

Timbul menyampaikan, dirinya terpilih bukan sekadar untuk memimpin Partai Golkar, tetapi bagaimana bersama-sama membawa partai ini untuk merebut kejayaan dan mensejahterakan masyarakat Simalungun.

"Bagaimana Golkar di Simalungun merebut kejayaannya. Bagaimana bapak ibu memberi dukungan. Yang dilakukan ibu bapak adalah untuk kemenangan Golkar. Kami percaya, kita satu konsep dalam mensejahterakan Simalungun," ujar Timbul yang juga Ketua DPRD Simalungun ini.

Beberapa hal yang ingin ia tingkatkan di internal DPD Golkar Simalungun yaitu, bagaimana setiap kegiatan kader partai harus menyadari pentingnya teknologi dalam perkembangan zaman.

“Teknologi harus bisa dimanfaatkan pengurus partai dalam setiap kegiatan, termasuk menyapa warga,” pungkasnya.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan