Simalungun, hetanews.com - Senyum Muhajidin Nur Hasim yang selalu tersungging di wajahnya setiap bertemu warga, membuat kaum ibu di Nagori III Purwosari Atas Dolok Mainu Kecamatan Dolok Batu Nanggar, terpesona. Setelah pria yang biasa disapa Bang Hasim itu usai menunaikan sholat Jumat di Masjid Al Munawaroh, Jumat (28/8/2020), kaum ibu langsung mengajaknya foto bersama. 

Usai berfoto, kaum ibu mencurahkan isi hatinya (curhat) kepada Hasim yang merupakan bakal calon Bupati Simalungun. Mereka meminta Hasim peduli kepada warga. 

"Kita berharap kepada Bang Hasim agar jalan di sini diperbaiki. Dan masyarakat miskin diperhatikan. Dibantulah perjuangan kami ibu-ibu ini, Bang Hasim," punya Surtini.

Surtini juga berharap agar anak-anak sekolah yang miskin-miskin ini dibantu. Dan maunya bantuan tepat sasaran. Jangan lagi bantuan belok sana belok sini," tukasnya.

Ibu-Ibu berfoto bersama dengan Hasim. 

Dengan penuh optimis, kaum ibu mengatakan siap mendukung dan memenangkan Hasim menjadi Bupati Simalungun.

"Kita siap mendukung Bang Hasim asalkan nanti janji-janjinya ditepati," kata mereka.

Jika nantinya terpilih menjadi Bupati Simalungun, kaum ibu berharap Hasim masih mau mengunjungi mereka.

"Kalau nantinya Bang Hasim menang, harus datang ke mari dan melihat mana-mana saja yang perlu dibantu dan perlu diperbaiki," tambah mereka lagi.

Hasim mengucapkan terima kasih kepada kaum ibu atas dukungan dan doa untuknya

"Saya sangat berterima kasih kepada ibu-ibu atas doa restunya. Kalau nantinya saya menang, akan ke mari untuk melihat mana yang akan kita perbaiki," sebut Hasim dan mengajak kaum ibu untuk sama-sama berjuang di Pemilukada Simalungun 9 Desember mendatang.