HETANEWS.COM

Pasangan Asner-Susanti Jemput Formulir B1 KWK ke DPP Partai Demokrat

dr Susanti saat menerima formulir B 1 KWK di DPP Partai Demokrat.

Siantar, hetanews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat tak sekadar menerbitkan surat rekomendasi bagi pasangan bakal calon Wali Kota Siantar, Ir Asner Silalahi - dr Susanti.

Partai politik itu, juga telah menyerahkan Formulir B1 KWK kepada Pasti (Pasangan Asner Susanti).

Susanti Dewayani langsung menjemput formulir yang akan digunakan untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut ke kantor DPP Partai Demokrat, di Jakarta, pada Sabtu (22/8/2020), lalu.

Ia didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Siantar, Togar Sitorus.

Sekjen Demokrat Siantar, Ilham Sinaga.

Di kantor DPP Partai Demokrat, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Jansen Tindaon, menyerahkan formulir B1 KWK kepada dr Susanti, disaksikan Togar Sitorus.

Pada kesempatan tersebut, Susanti mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Partai Demokrat, kepada pasangan pasangan Asner Susanti untuk maju di Pilkada Siantar.

Sekjen Demokrat Siantar, Ilham Sinaga yang juga anggota DPRD Siantar dari Komisi I, mengucapkan selamat kepada pasangan Pasti.

"DPP telah menjatuhkan pilihan kepada pasangan Pasti. Kita sebagai kader akan mendukung keputusan DPP dan juga siap sepenuh tenaga untuk memenangkan pasangan Asner – Susanti, di Pilkada Siantar," ujarnya sembari mengatakan, akan ikut mengawal Pilkada Siantar.

Dia juga mengharapkan seluruh pengurus dan kader dari ranting sampai DPC untuk melaksanakan intruksi DPP.

Penulis: leonardo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan