HETANEWS.COM

Setelah Diberitakan, Lampu Jalan di Simpang Dolok Merawan Akhirnya Diperbaiki

Para petugas dari Dinas Perkim Sergai saat memperbaiki lampu jalan, di Simpang Dolok Merawan. (Foto/Dmk)

Sergai, hetanews.com - Lampu penerangan jalan, di simpang Dolok Merawan, Kabupaten  Sergai yang padam hampir 1 tahun, dan sudah lama dikeluhkan masyarakat seperti diberitakan wartawan, akhirnya diperbaiki.

Perbaikan dilakukan pihak Dinas Perwankim (Perumahan Pertamanan dan Pemukiman) Kabupaten Sergai, pada Kamis (27/8/2020).

Perbaikan lampu jalan itu, juga mendapat perhatian dari Camat Dolok Merawan, Fahmi  yang langsung   melaporkannya kepada Dinas Perkim Sergai.

Baca juga: Lampu Jalan Simpang Dolok Merawan Hampir 1 Tahun Padam, Pemkab Sergai Dinilai Acuh

"kami sangat senang bang, akhirnya lampu di simpang Dolok Merawan diperbaiki. Sudah lama kami menanti - nanti bang. Soalnya gelap kali kalau gak ada lampunya. Apalagi, ini kan di persimpangan, takutnya terjadi kecelakaan bang,"ujar para warga dengan senang.

Sementara itu, para pekerja pemasangan lampu jalan dari Dinas Perkim Sergai saat dikonfimasi hetanews.com, mengatakan, lampu jalan tersebut dipasang 3 buah, di dua titik. Masing - masing 2 buah lampu dipasang tepat di tiang lampu, di simpang Dolok Merawan dan 1 buah di tiang lampu yang berjarak 50 meter arah ke dalam. Sedangkan jenis lampu yang dipasang jenis ML 250 watt, jelas mereka.

"kami ini diperintahkan bang, lampu yang kami pasang 3 buah bang, jenis WL, 250 watt bang, "ungkap para pekerja.

Penulis: sarianto. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan