HETANEWS.COM

Mangatas Silalahi Tiga Periode Pimpin DPD Partai Golkar Siantar

Mangatas Silalahi saat memberikan kata sambutan. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - Mangatas Silalahi, kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pematangsiantar. Ini merupakan periode ketiganya, menjadi pimpinan partai tersebut.

Mangatas terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Daerah (Musda) X, di Kantor DPD Golkar, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (26/8/2020).
Sebagai calon tunggal, Mangatas terpilih secara aklamasi.

Dua sosok yang mendampingi Mangatas ke depan adalah Marli Surya Tama yang terpilih sebagai Sekretaris dan Bendahara, Robinson Pakpahan.

Setelah terpilih menjadi ketua, Mangatas menyampaikan, hari ini merupakan hari bersejarah dan istimewa baginya.

"Terimakasih kepada semua yang sudah mendukung saya," kata Mangatas, di hadapan seluruh peserta Musda X.

Wakil Ketua DPRD Siantar ini melanjutkan, dukungan yang telah diberikan kepadanya, harus dipertanggungjawabkan. Salah satu bentuk tanggungjawabnya adalah membesarkan Golkar.

"Tugas kita dalam waktu dekat adalah berjuang, menjadikan Asner Silalahi sebagai Wali Kota Siantar. Tugas berikutnya, Pemilu 2024. Itu beban dan tanggungjawab yang kita pikul ke depan," pungkasnya.

Masih di lokasi yang sama, perwakilan DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Amas Muda Siregar, menyampaikan selamat atas terpilihnya Mangatas.

"Mudah-mudahan punya harapan baru dan segala sesuatunya dilaksanakan dengan baik,"ucapnya.

Penulis: leonardo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 2

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan