Siantar, hetanews.com - Dua pengendara sepeda motor terkapar setelah mengalami lakalantas di jalan Seribu Dolok depan Polsek Siantar Marihat, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun.

Kedua pria yang terkapar tersebut diketahui bernama Patar Manahan Simanjuntak (23), warga Jalan Saribu Dolok, Simpang Pane Bonbongan, Desa Janggar Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, dan Jefri Manik (28), warga Jalan Besar Tigaras, Desa Sibuntuon, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.

"Keduanya kini tengah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Vita Insani, karena mengalami luka yang cukup parah," terang Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan, Rabu (26/8/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Selain itu, AKP Muhammad Hasan juga menyatakan bahwa peristiwa kecelakaan yang terjadi antara keduanya bermula, ketika sepeda motor honda beat BK 6722 TBM yang dikendarai Patar datang dari arah Saribudolok melaju lurus ke arah simpang dua.

"Namun dari arah berlawanan datang sepeda motor yang sama jenisnya dengan nomor polisi (Nopol) BK 6540 TBC yang dikendarai Jefri dan sesampainya di TKP terjadi laka lantas," terang Kasat.

Lanjutnya, kecelakaan tersebut terjadi diakibatkan kelalaian Patar, karena pada saat mengendarai sepeda motor dirinya terlalu mengambil jalur ke kanan sehingga kecelakaan tidak dapat terelakan lagi.