HETANEWS.COM

Ketua Terpilih PAC Siantar Barat Siap Menangkan Pasangan Asner Silalahi-dr Susanti

Azahri Nasution. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI-Perjuangan Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, menetapkan Azahri Nasution, menjadi Ketua PAC.

Kepada hetanews, Selasa (25/8/2020), Azahri Nasution mengatakan, kalau tugas utama sudah menanti di depan mata, yaitu memenangkan pasangan Asner Silalahi dan dr Susanti untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar.

"Tugas utama kita sudah menanti. Saya, beserta anak ranting yang ada di Siantar Barat akan berjuang  memenangkan Asner Silalahi dan dr Susanti, di Pilkada 2020, pada Desember 2020 mendatang. Dengan persentase 80 persen, bahkan lebih,"ujarnya optimis.

Masih kata Azahri Nasution yang akrab disapa Wak Nas, dirinya akan membenahi struktur yang ada di PAC Siantar Barat.

"Bukan hanya di PAC saja, akan tetapi sampai ke anak ranting akan kita benahi sebaik mungkin. Dan dalam waktu dekat ini, akan menyiapkan sekretariat PAC," ujarnya.

Wak Nas juga berharap, kalau pasangan Asner Silalahi dan dr Susanti terpilih, dapat membangun Kota Pematangsiantar ke arah yang lebih baik lagi.

"Dari keyakinan itulah, PDIP mendukung mereka dan kita juga di PAC harus sepenuh hati untuk mendukung serta menjalankan perintah pimpinan. Kita di PAC Siantar Barat, beserta anak ranting akan menyiapkan kader-kader untuk melakukan sosialisasi ekstra, memenangkan Asner Silalahi dan dr Susanti," tutupnya.

Penulis: leonardo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan