Sergai, hetanews.com - Lampu jalan untuk penerangan masyarakat yang sedang melintas, maupun beraktifitas, di Simpang Jalan Dolok Merawan, sudah hampir 1 tahun padam, tanpa ada kejelasan, kapan diperbaiki  Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai).

Salah seorang pedagang jagung bakar, di simpang Dolok Merawan, kepada hetanews.com, Senin (24/8/2020) malam mengatakan, lampu jalan itu sudah hampir 1 tahun padam. Padahal lanjutnya, lampu tersebut sangat membantu masyarakat yang sedang melintas, maupun beraktifitas.

"Sudah adalah hampir 1 tahun bang, lampu disini padam bang. Tapi kami gak tau, entah kenapa gak diperbaiki bang,"ujarnya.

Warga lainnya, marga Damanik, juga sangat menyayangkan, Pemerintahan Desa maupun Muspika hingga Pemkab Sergai terkesan acuh.

Mereka tidak cepat menindak lanjuti masalah kecil atau sepele seperti ini dan bahkan sudah hampir 1 tahun lamanya, ungkapnya.

Jangan sampai ada korban kecelakaan, karena kondisi daerah itu gelap gulita, tambahnya.

Terkait hal ini, Camat Dolok Merawan, Fahmi, ketika dikonfimasi hetanews.com, Senin (24/8/2020), via aplikasi WA, kapan akan diperbaiki lampu jalan tersebut? Jawabnya, pihaknya akan menyurati Dinas Perkim (Perumahan dan Pemukiman) Kabupaten Sergai.

"Nanti kami surati lah ke dinas perkim,"tulisnya singkat.