Hetanews.com - Seorang pria berinisial ER keok dihajar massa setelah tepergok merampok handphone milik korban bernama Riko Firnando Silalahi di Jalan Karya Wisata, Pangkalan Mansyur, Medan Johor, Minggu (23/8) pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, Senin (24/8), kejadian itu berawal dari korban bersama rekannya tengah beristirahat di dalam mobil. Lalu tiba-tiba didatangi dua pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Kemudian seorang pelaku turun dari motor dan membuka pintu mobil sebelah kanan. Pelaku mengancam korban dengan menggunakan pisau. Pelaku berhasil merampok handphone korban yang saat itu terletak di bangku mobil, lalu membawanya lari.

Korban spontan mengejar dan meneriaki pelaku maling. Melihat itu, warga yang tak jauh dari lokasi kejadian ikut mengejar dan menangkap pelaku ES, lalu menghajarnya hingga keok. Sementara, temannya berinisial RS berhasil kabur.

Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap dalam keterangannya mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan dan tengah dalam pemeriksaan pihaknya. Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengaku telah merampok handphone korban lalu mengancam korban dengan menggunakan pisau.

"Barang bukti yang disita 1 buah pisau dan 1 unit motor Honda Beat BK 6539 AHQ yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya," jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal 365 KUHP.

Sumber: indozone.id