HETANEWS.COM

Viral! Seorang Warga Ngajak Ngopi Saat Banjir di Parluasan

Postingan Kirby, ngopi di tengah banjir. (sumber facebook)

Siantar, hetanews.com - Postingan facebook Kirby Simangunsong menjadi viral, sebab melakukan gaya yang tidak biasa, di tengah banjir.

Pada postingan tersebut, Kriby mengajak warganet  ngopi di tengah banjir, pada Sabtu (22/8/2020), pukul 17.00 WIB, di jalan Bah Tongguran Parluasan, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar.

Postingan Kirby tersebut, ramai dikomentari warganet hingga 100 komentar lebih dan disukai hingga 240 orang.

Seorang netizen, Wilson Hutajulu mengatakan, bahwa banjir tersebut merupakan karya Wali Kota. “Mantap Pak Walikota,”tulisnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Rame Putriana Nainggolan. Dikatakannya, bahwa Banjir tersebut merupakan Danau Toba kedua.

Kirby Simaongunsong saat ngopi di tengah banjir, di Jalan Bah Tongguran.

“Danau Toba yang kedua ya bang,”tulis Rame, mengomentari postingan Kirby dan Kirby pun membalas “bisa jadi dek” dengan emoticon tertawa.

Kirby Simangunsong saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa setiap hujan deras, lokasi tempatnya tersebut bakalan banjir.

Dikatakannya, pembuangan air di lokasi rumahnya ada yang berfungsi dan ada yang tidak.

“Ketinggian air saat banjir mencapai lutut orang dewasa dan 2 jam selesai hujan, air di lokasi kami langsung surut,” katanya.

Masih kata Kirby, bahwa sudah ada anggota dewan yang datang ke lokasi tersebut dan mereka sedang mencari solusi agar bisa mengatasi banjir di Bah Tongguran ini.

Kiriby Simaongunsong saat ngopi di tengah banjir, di Jalan Bah Tongguran.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan