HETANEWS.COM

DPP Partai Demokrat Serahkan Surat Keputusan Model B1 KWK untuk Hasim-TPS

Herri Zulkarnain (Kiri), Jansen Tindaon, Tumpak Siregar dan Elias Barus. (foto/juindra)

Simalungun, hetanews.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Simalungun, Mujahidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar (Bang Hasim-TPS), bersiap dalam melengkapi syarat untuk mendaftarkan diri, sebagai calon Bupati Simalungun ke KPUD Simalungun, Sabtu (22/8/2020).

Tumpak Siregar, bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Simalungun, Elias Barus dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Herri Zulkarnain, mendatangi Kantor DPP Partai Demokrat untuk mengambil surat keputusan model B -1- KWK, tentang persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun.

Surat B1 KWK Partai Demokrat. (foto/juindra)

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Jansen Tindaon, menyerahkan surat B1 KWK Partai Demokrat yang disaksikan langsung oleh  Herri Zulkarnain dan Elias Barus.

Pada kesempatan tersebut, TPS menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Partai Demokrat kepadanya untuk maju ke Pilkada Simalungun, pada 9 Desember mendatang.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Simalungun, Elias Barus menyampaikan, Partai Demokrat Simalungun akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan Hasim - TPS.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!