HETANEWS.COM

Berbincang dengan Tumpak Siregar, Warga Curhat Jalan Rusak

Tumpak Siregar bersama warga

Simalungun, hetanews.com - Jalan rusak selalu dikeluhkan warga di Kabupaten Simalungun. Warga pun mengharapkan agar bakal calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak-Siregar peduli dengan kondisi jalan.

Barata Inal Purba (65) atau Pak Men mencurahkan isi hatinya (curhat) kepada Tumpak Siregar saat mereka berbincang di salah satu kedai tuak di Nagori Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (18/8/2020). Kata Pak Men, sudah lama
jalan di depan rumahnya tak layak. Kerikil, lanjutnya, sudah terlepas dari aspal.

“Kami tidak butuh uang. Yang kami butuhkan, jalan diperbaiki. Itu saja. Mudah-mudahan dengan hadirnya Tumpak Siregar di sini, bisa menjadi solusi atas keresahan kami,” katanya.

Tumpak Siregar yang sering disapa TPS mengatakan, program utama yang diusung dirinya bersama Muhajidin Nur Hasim adalah pembangunan jalan. Sebab selama ini keluhan masyarakat adalah masalah jalan.

“Itu prioritas kita, Pak Purba. Yakin dan percayalah, dalam empat tahun perbaikan jalan akan tuntas,” kata TPS kepada Pak Men.

Pak Men yakin dengan ucapan TPS. Sebab ia memang tahu, pasangan Hasim-TPS memang memiliki visi dan misi membangun Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik.

Penulis: tim. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan