HETANEWS.COM

Ribut Saidi Ngaku Dulu Diberi Makan Ayah Bang Hasim

Simalungun, hetanews.com - Muhajidin Nur Hasim memang warga asli Kabupaten Simalungun. Sejak lahir, pria yang akrab disapa Bang Hasim ini sudah tinggal di Kabupaten Simalungun.

Sehingga tak heran jika banyak warga yang mengenal Hasim dan keluarganya. Salah satunya Ribut Saidi, pemilik warung tuak di Nagori Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Ribut mengatakan hal itu saat Tumpak Siregar (TPS) berkunjung ke warung tuak miliknya, Selasa (18/8/2020). Ribut pun mengaku senang ketika mengetahui Hasim-TPS berpasangan menjadi bakal calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun. Apalagi, TPS merupakan warga lama di Nagori Pematang Simalungun.

Menurut Ribut, baik Hasim maupun TPS merupakan orang-orang baik.

"Saya kenal Hasim sejak orok (bayi), begitu juga abang-abangnya. Dulu, ayah Hasim, Pak Latif-lah yang memberi saya makan,” ungkapnya.

Diceritakan Ribut, saat masih muda ia sempat bekerja dengan Latif, ayah Hasim. Sebagai pekerja, Ribut kerap makan di rumah Hasim. Makanan yang dimakan Latif dan keluarga, juga menjadi santapannya.

“Ada tujuh orang anaknya Pak Latif. Ketujuhnya saya kenal. Bahkan saya juga yang menggendong Hasim saat masih kecil,” katanya.

Ditambahkan Ribut, Hasim sangat disayang abang-abangnya. Mungkin karena Hasim anak bungsu, sehingga permintaannya selalu dituruti.

Terkait rencana Hasim-TPS maju di Pemilukada Kabupaten Simalungun,
Ribut langsung mengatakan dirinya orang yang pertama mendukung mereka.

“Saya orang yang pertama mendukung Hasim dan Tumpak Siregar di sini. Mungkin hanya ini yang bisa kubalas mengingat keluarga mereka sangat baik sama saya,” pungkasnya.

Penulis: tim. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan