HETANEWS.COM

Warga di Kampung Tumpak Siregar: Dia Nggak Tega Lihat Orang Susah

Warga berfoto bersama dengan Tumpak Siregar

Siantar, hetanews.com - Bakal calon Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar (TPS) dikenal ramah, berbaur, dan selalu menolong warga yang sedang dalam kesusahan. Hal itu diakui warga di Nagori Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, yang merupakan kampung tempat tinggal TPS, Selasa (18/8/2020).

Warga mengaku sudah cukup lama mengenal TPS. Sebab selama tinggal di kawasan itu, TPS selalu berbaur dengan masyarakat. Ia aktif di Serikat Tolong Menolong (STM) dan ikut perkumpulan marga.

“Selama tinggal di sini, setiap naik mobil dan ada yang jumpa di jalan pasti di-klakson, dan selalu menyapa,” kata seorang warga, Siahaan.

Menurut Siahaan, TPS merupakan sosok pengasih. Ia selalu berempati jika ada warga yang kesusahaan dan segera membantu.

“Dia nggak tega lihat orang kesusahan, langsung keluarnya airmatanya,” tambah Siahaan.

Mengetahui TPS kembali maju di Pemilukada Simalungun berpasangan dengan Muhajidin Nur Hasim, Siahaan mengaku senang. Karena merasa sudah mengenal TPS, ia pun tidak ragu untuk mendukung pasangan Hasim-TPS.

Penulis: tim. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan